Dream with me

Dream with me

Sabtu, 21 Mei 2011

Gak sabar euy!

Gak sabar banget buat tanggal 26,kemana?tanggal 26 ke DE'RANCH  bandung with #8MIES wuhuy,rasanya baru 1 hari di kelas 6 udah perpisahan aja.Waktu emang berjalan cepat banget ya :(.Di DE'RANCH pasti ada senengnya ada sedihnya ;D.Yang paling gak sabar buat liat jaket dan baju #8MIES.Ternyata sudah 6 tahun aku sekolah di MIES,bener-bener gak bisa di lupain apa lagi kelas ku yaitu 6etAwasome(6a),guru-guru di sekolah :(. Hmmm satu lagi ada seseorang di kelas ku yang aku suka hanya sekedar suka aja karena aku cewek normal,kalau aku gak normal aku gak punya orang yang aku suka :D.Hehehehe posting ini cuman buat anak #8MIES saja,tapi kalau yang lain pengen baca silahkan saja :D



                                                 I WILL ALWAYS LOVE #8MIES
                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar