Dream with me

Dream with me

Jumat, 20 Mei 2011

JANGAN PERNAH NYERAH!

Kalian pasti pernah merasakan  kegagalan dan kesulitan.Pasti kalian akan mengatakan "ah udah ah aku gk mau coba lagi udh gk bisa" yang kalian katakan itu semua salah tidak ada hal yang tidak bisa di dunia ini,kegagalan harus kalian jadikan motivasi untuk maju!kalian harus mencobanya lagi coba lagi coba lagi sampai kalian bisa saya pernah mengalami itu semua saat saya membuat blog ini saya pikir saya sudah tidak bisa tapi dengan kemauan niat dan yang besar!pasti semua hal bisa di lakukan.JANGAN PERNAH MENYERAH itu lah moto saya untuk maju.Mencoba sesuatu hal yang baru itu mudah tapi untuk berusaha itu hal yang sulit,tapi dengan niat yang besar dan kemauan,semua itu tidak akan sesulit yang kita kira.Jadi jangan pernah menyerah untuk mencoba hal yang baru jadikan kegagalan sebagai motivassi untuk maju! JANGAN PERNAH MENYERAH TEMAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar