Dream with me

Dream with me

Sabtu, 21 Mei 2011

What your dream?

What your dream?itulah judul posting ku kali ini,karena tema blog ku DREAM AND LIFE jadi aku buat posting ini deh ;D,I have a dream that dream is to meet my top fans yaitu Justin bieber,Paparazzi,Bruno mars,Jaden smith dan Greyson chance :D itu orang yang aku ngefans aku ngefans banget sama mereka :D semuanya BANGET hehehe,aku tau kalian pasti juga punya mimpi,kadang-kadang mimpi memang menjadi kenyataan apakah mimpi kalian ada yang pernah jadi kenyataan?dulu waktu ku kecil aku pernah bermimpi untuk syutting ternyata mimpi itu kenyataan :D hehehe aku mengikuti syutting walau gak masuk tv tapi kan di depan camera juga :D hehehe.
                   BYE!SELAMAT MEMBACA :)
                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar